Cina Tas Surat Gelembung produsen
Hubungi kami
Free call

Degradasi hanya dua tahun, express diperkirakan akan beralih ke kantong hijau

December 21, 2019

berita perusahaan terbaru tentang Degradasi hanya dua tahun, express diperkirakan akan beralih ke kantong hijau
Dalam beberapa tahun terakhir, industri jasa ekspres tumbuh pesat, yang dikenal sebagai ekonomi China sebagai "kuda hitam." Industri pengiriman kilat Provinsi Shangdong 2015 menyelesaikan 730 juta, pendapatan 9,71 miliar yuan, bisnis pengiriman ekspres peringkat ketujuh di negara itu. Data menunjukkan bahwa pada tahun 2015 industri pengiriman mengkonsumsi 8,26 miliar kantong plastik, tape 16,95 miliar meter, dapat mengelilingi bumi lebih dari 400 putaran, produksi tahunan jutaan ton limbah kemasan, lingkungan ekologis merupakan tantangan besar.

Menurut Wu Huibing, presiden Asosiasi Shandong Express, “pada bulan Juni tahun ini, kami 525 juta kurir, meningkat 80%, yang akan meningkatkan penggunaan tas yang menyumbang sekitar 60%, kemasan plastik beracun dan berbahaya, seperti plastik Degradasi tas memakan waktu 100 tahun (setiap hari). ”

Pada paruh pertama tahun ini, Biro Pos Negara juga merilis "Express Green Report" pertama - "Status pengembangan kemasan hijau bidang China dan laporan tren", menyerukan promosi kemasan hijau, pengembangan ekspres hijau. Kemasan hijau yang disebut, terutama mengacu pada lingkungan ekologis dan kesehatan manusia yang tidak berbahaya, dapat digunakan kembali dan didaur ulang, sejalan dengan pengembangan berkelanjutan kemasan. Tetapi kendala dari bahan perlindungan lingkungan untuk mempromosikan penggunaan bottleneck, masih menjadi masalah.

Shandong Zhongtong Express, manajer umum Chen Shunfeng mengatakan kepada wartawan, "Ini adalah biaya biodegradable untuk meningkatkan persaingan pasar ekspres begitu sengit. Kami mengendalikan biaya perbedaan juga merupakan angka besar."

Poskan melalui tiga yang pertama melalui penggunaan industri sebelum akhir tahun.

Dapat dipahami bahwa biaya tas ramah lingkungan, dibandingkan dengan biaya kantong plastik biasa, setidaknya 30% lebih tinggi. Asosiasi Shandong Express mengatakan bahwa biaya dari karya ini akan melalui subsidi aktif dan mengurangi biaya pengadaan dan cara lain untuk menyelesaikannya.

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda